Rabu, 31 Oktober 2012

All About Doraemon

Sedikit informasi tentang Doraemon ☺

   Doraemon datang ke dunia ini pada 1 Desember 1969. Dia diciptakan oleh Fujimoto Hiroshi dan Motoo Akido. Sayangnya, Fujimoto telah meninggal. Ada ratusan volume manga, dan beberapa film. Doraemon adalah cerita tentang kucing robot dikirim kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan seorang anak bernama Nobita Nobi dari kemiskinan di masa mendatang. Itu adalah awal dari salah satu anime terbesar yang pernah.

 Caracter ☺

• Doraemon
Doraemon dikirim dari abad 22 oleh cucu Nobita. Misinya adalah untuk menyelamatkan Nobita dari kemiskinan dan dari menikahi adik jelek Jiyan itu. Dia muncul dari laci meja Nobita satu hari dan saat itulah semua petualangan mereka dimulai.Doraemon memiliki saku dimensi keempat yang link ke abad 22. Dia dapat menempatkan hampir semua hal di sana dan menarik banyak gadget aneh keluar! Dia sering menggunakan gadget untuk menyelamatkan Nobita, namun Nobita akhirnya menyalahgunakan gadget dan membuat dirinya menjadi masalah lagi.  

•Nobita
Nobita itu ceroboh, Crys banyak, mendapat angka nol pada semua tes nya, menyebalkan di semua olahraga, dan selalu akan diganggu oleh Jyian dan Suneo. Dia adalah anak yang membantu Doraemon BANYAK. Dia adalah salah satu yang mengacaukan segala sesuatu yang memberinya Doraemon. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, Doraemon cukup bodoh untuk memberinya semua gadget. Tanpa bantuan Doraemon, ia mungkin akan mati sekarang. Objek Doraemon sekarang adalah mencoba untuk membuat masa depan Nobita yang baik. Satu hal, dia harus berubah adalah untuk memberinya istri yang lebih baik, dan orang yang sempurna adalah Shizuka.


•Jyian

    Jyian adalah yang terkuat, dan salah satu karakter paling kejam dan pemarah dalam cerita Doraemon. Dia suka menyanyi karoake, tapi benar-benar menyebalkan itu. Semua orang mencoba untuk berpura-pura itu baik, karena orang-orang mungkin akan dipukuli untuk mengatakan yang sebenarnya. Satu-satunya hal yang Jyian takut, adalah ibunya. Meskipun ia biasanya diganggu sekitar Nobita, tapi kadang-kadang dia benar-benar bagus dan menyimpan geng dalam film. Dia dan Suneo suka memilih pada Nobita, dan Nobita akhirnya menangis kepada Doraemon. Doraemon akan selalu memiliki cara untuk membalas mereka meskipun.

 •Suneo
Suneo, musuh lain Nobita. Suneo adalah teman terbaik Jyian. Bersama-sama, mereka berdua memukuli Nobita. Satu-satunya alasan yang Suneo tongkat dengan Jyian adalah karena ia tahu bahwa Jyian akan memukulinya juga. Suneo berasal dari keluarga kaya. Terkaya di saga Doraemon. Dia sangat manja, dan selalu mengolok-olok mainan murah Nobita. Dalam semua kartun yang cukup berarti, kecuali dalam film, yang kadang-kadang ia bertindak cukup berani. Dia sangat cerdas, tapi tidak dalam pekerjaan sekolah. Dia bisa memikirkan lelucon praktis begitu banyak untuk bermain di orang. banyak orang di web mengatakan bahwa dia terlihat seperti rubah :D 
 
•Shizuka

Shizuka adalah salah satu dari dua perempuan dalam seri Doraemon. (Yang lainnya menjadi adik Jyian itu. Dia adalah salah satu karakter anime terbaik. Setiap kali Jyian dan Suneo pengganggu Nobita, ia dan Doraemon selalu ada untuknya. Dia digunakan untuk menjadi salah satu murid terpandai di kelas, namun kemudian di seri, semua dia biasanya lakukan adalah mengambil mandi, dan Nobita selalu tampaknya memiliki kebiasaan menggunakan "di mana saja pintu" (tidak yakin apakah itu adalah whats itu disebut) dan berakhir di kamar mandi Shizuka meskipun Nobita dan Shizuka tampaknya tidak cocok, mereka akan menjadi menikah di masa depan. 

•Dorami

Dorami adalah adik Doraemon. Satu-satunya alasan dia tidak biru adalah karena dia tidak memiliki telinganya digigit off oleh tikus. Dia tampak sangat mirip Doraemon, kan? Dorami memiliki semua kemampuan yang Doraemon memiliki, termasuk saku dimensi keempat. Dia bagus dan tidak kesal seperti Doraemon. Dia tidak tinggal bersama Nobita dan Doraemon. Dia tinggal dengan master asli Doraemon di abad 22. Dia hanya appered dalam situasi yang tidak terkendali oleh Doraemon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar